Alasan Sterling Minta Maaf?


Raheem Sterling membeberkan mengenai pertengkarannya dengan Joe Gomez. Sterling secara terbuka mengaku bersalah dan minta maaf atas kekhilafannya itu.

Perseteruan antara Sterling dan Gomez terjadi di laga Liverpool vs Manchester City di akhir pekan lalu. Ketika itu keduanya terlibat saling dorong ketika Liverpool mengalahkan tim tamu dengan skor 3-1.

Perseteruan di Anfield ini ternyata berlanjut di St George Park yang adalah kandang Timnas Inggris. Keduanya dikabarkan terlibat pertengkaran baru-baru ini sehingga Gareth Southgate memilih untuk tidak memainkan Sterling di laga menghadapi Montenegro.

Sterling baru-baru ini secara terbuka meminta maaf atas tindakan yang kurang baik. "Pertama dan terutama, semua orang tahu apa artinya laga tersebut [Liverpool vs City] buat saya," ucap Sterling di akun instagramnya.

Sterling juga mengakui bahwa ia khilaf bertengkar dengan Gomez sebab ia masih tersulut emosi.
"Semua orang tahu bahwa karakter saya tidak seperti itu. Baik saya dan Joe saling mengeluarkan kalimat-kalimat yang tidak pantas dan kami telah selesai dari situasi tersebut."

"Kami bertanding di olahraga yang melibatkan emosi yang tinggi dan saya mengakui bahwa ketika itu saya mengalami emosi."

Comments

Popular posts from this blog

Alasan MU Susah Mengalahkan Norwich?

Dybala Bakal Lebih Mudah Jika Ada CR7 dan Higuain

Pogba Dinilai Seperti Benalu di MU!