Mikel Arteta Memilih Ban Kapten Antara Aubameyang Atau Xhaka?

Arsenal memasuki jaman baru di bawah kendali manajer Mikel Arteta. Lantas, siapa yang bakal menjadi kapten tim. Apakah tetap Pierre-Emeric Aubameyang yang menjadi kapten atau kembali ke Granit Xhaka?
Arsenal mengalami situasi yang tak ideal di awal musim 2019/2020. Tim tidak mencapai hasil yang baik dan gagal bersaing pada papan atas klasemen Premier League.
Arsenal kemudian memecat Unai Emery dari posisi manajer. Bukan cuman mengganti manajer, Arsenal juga sampai mengganti kapten tim di awal musim 2019/2020.
Granit Xhaka menjadi kapten baru Arsenal di musim 2019/2020. Dia kemudian terlibat friksi dengan pendukung Arsenal. Lalu, klub mencabut ban kapten dari lengan Granit Xhaka dan digantikan Aubameyang.

Siapa Kapten Baru Arsenal?
"Saya tak mau mengubah semuanya secara drastis dalam dua hari," ucap Mikel Arteta dilansir dari Sportsmole.
Mikel Arteta tidak menutup kesempatan kembali mengganti tempat kapten dari lengan Aubameyang. Granit Xhaka juga memiliki kesempatan kembali menjadi kapten. Cuman saja, Mikel Arteta belum bakal membuat keputusan dalam waktu dekat.
"Saya mau menempatkan perasaan saya perlahan-lahan, saya mau melihat apa yang terjadi, dan pada saat yang tepat saya bakal membuat keputusan untuk kepentingan tim dan klub ini," ujar eks kapten Arsenal ini.
"Saat ini saya tidak berpikir ini merupakan waktu yang tepat, dengan jumlah laga yang padat," ucap Mikel Arteta.

Comments

Popular posts from this blog

Alasan MU Susah Mengalahkan Norwich?

Man of The Match MU vs Liverpool

Dybala Bakal Lebih Mudah Jika Ada CR7 dan Higuain