Walau Pernah Dekat, Mou Tetap Ingin Kalahkan Lampard!

Ada tekad diungkapkan pelatih Tottenham, Jose Mourinho. Ia mengaku tidak bakal berbaik hati kepada Frank Lampard di laga akhir pekan nanti.
Pada akhir pekan nanti, Jose Mourinho bakal melakoni laga besar di London Utara. Ia akan menjamu mantan klubnya, Chelsea pada laga pekan ke-18 EPL musim ini.
Di pertandingan ini, manajer asal Portugal tersebut bakal berduel dengan eks anak asuhnya Frank Lampard. Pelatih 41 tahun itu sudah sejak awal musim kemarin diyakini untuk menjadi manajer Chelsea.
Mourinho menegaskan bahwa ia akan menyambut eks anak asuhnya itu dengan baik. "Seperti yang saya selalu ucapkan, saya akan memberikannya pelukan hangat pada awal dan akhir laga," ucap Mourinho untuk Goal International.

Hormati Murid
Mourinho mengaku bahwa ia sama sekali tidak mempunyai masalah dengan Frank Lampard yang beberapa kali ia kritik pada awal musim kemarin.
Ia menytakan sangat menghormati sang gelandang, terutama atas apa yang ia berikan terhadap Mourinho ketika keduanya masih bertugas di Chelsea.
"Saya rasa perasaan saya pada dirinya bakal tetap sama. Saya selalu bersyukur mempunyai pemain seperti dirinya dan ia memberikan saya banyak hal menjadi pemain. Saya rasa perasaan itu tidak bakal tergantikan."

Comments

Popular posts from this blog

Alasan MU Susah Mengalahkan Norwich?

Man of The Match MU vs Liverpool

Dybala Bakal Lebih Mudah Jika Ada CR7 dan Higuain