Fred Gabung Bersama Demi Mendapatkan Trofi!

Fred ikut berperan di pesta 5 gol Manchester United ke gawang Club Brugge pada duel leg kedua 32 besar Liga Europa 2019/20, Jumat (28/2/2020). Dia mencetak 2 gol penutup MU di 10 menit akhir.
Meninggalkan Shaktar Donetsk, Fred pergi ke Old Trafford di awal musim 2019/19 lalu, di bawah Jose Mourinho. Dia hampir kesulitan dan lebih banyak dicadangkan semusim terakhir.
Situasinya berubah sejak ditangani Ole Gunnar Solskjaer. Fred menjelma jadi salah satu pemain andalan pada tengah absennya Paul Pogba yang mengalami cedera panjang.
Saat ini Fred selalu jadi pemain penting dari pertandingan ke pertandingan. Baginya pribadi situasi ini adalah awal dari usaha mewujudkan mimpi.

Raih Trofi, Buat Sejarah
Fred tidak sembarangan memilih MU. Dia datang untuk mendapatkan trofi dan tetap bertahan walau kesulitan juga demi meraih trofi. Selama satu tahun terakhir, Fred tahu MU merupakan tempat terbaik untuknya.
"Saya mau menjadi pemain besar dan saya ingin menjadi bagian dari sejarah Manchester United. Memang sudah demikian, tapi saya ingin membuat sejarah di sini dan mendapatkan beberapa trofi," tegas Fred di UnitedPeoplesTV via Goal internasional.
"Inilah target saya di MU. Saya datang ke sini sebab ini merupakan klub besar. Jadi, seperti yang saya katakan, saya mau mendapatkan trofi dan terus bekerja keras di sini. Membuat nama saya dikenang di klub berjuluk Setan Merah."

Comments

Popular posts from this blog

Alasan MU Susah Mengalahkan Norwich?

Man of The Match MU vs Liverpool

Dybala Bakal Lebih Mudah Jika Ada CR7 dan Higuain