Kesempatan Liverpool Datangkan Bastoni Dari Inter?

Harapan Liverpool dan Manchester City dalam mendatangkan Alessandro Bastoni dari Inter Milan pupus karena sang pemain menyatakan ia ingin bertahan di Giuseppe Meazza dalam 10 tahun ke depan.
Bastoni musim lalu bertanding pada Parma. Dan pada musim ini ia balik ke Inter Milan.
Secara perlahan, bek berusia 20 tahun ini sanggup menembus tim utama Inter. Ia bahkan mampu mendepak pemain sekaliber Diego Godin.
Permainannya kemudian menarik minat Manchester City. Setelah itu raksasa Premier League yakni Liverpool juga diberitakan berupaya membajaknya dari Inter.

Sempat Takut
Alessandro Bastoni menyatakan ia merasa sempat minder pada saat Antonio Conte memasukkannya ke tim utama Inter Milan. Ia menyatakan takut nantinya tak dapat memenuhi ekspektasi pelatih dan juga fans.
Namun seiring waktu perasaan itu hilang. Ia ini merasa nyaman bertanding dengan rekan-rekan satu timnya yang rata-rata lebih senior.
"Awalnya saya takut. Saya takut tidak lumayan baik untuk Inter," ucapnya kepada Gazzetta dello Sport.
“Itu bukan karena banderol 31 juta euro saya melainkan harapan para fans dan Conte. Pelatih memanggil saya sebelum pramusim, menyebutkan kepada saya untuk tidak khawatir, bahwa saya di Inter ada alasan untuk itu dan saya bakal segera mengetahuinya."
"Ia menginginkan saya. Usai itu, saya menyadari bahwa nama tidak penting dan bahwa seluruh anggota tim saya seperti saya, dengan kekuatan dan kelemahan."

Comments

Popular posts from this blog

Alasan MU Susah Mengalahkan Norwich?

Dybala Bakal Lebih Mudah Jika Ada CR7 dan Higuain

Pogba Dinilai Seperti Benalu di MU!