Respon McTominay Ketika MU Lawan LASK Tanpa Penonton?

Gelandang Manchester United, Scott McTominay ungkap soal pertandingan timnya kontra LASK yang digelar tanpa penonton. McTominay mengakui bahwa situasi itu akan kurang baik, tapi ia menganggap bahwa itu bukan penghalang untuk timnya.
Manchester United sekarang sedang berada di Austria. Mereka akan menantang LASK untuk pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa musim ini.
Tapi pertandingan yang dimulai pada Linzer Stadium ini dipastikan digelar tanpa penonton. Hal ini menyusul imbauan Menteri Kesehatan Austria karena adanya penyebaran virus corona yang lumayan masif.
McTominay menyatakan lumayan kecewa bahwa laga ini digelar tanpa penonton. "Sangat disayangkan sekali laga ini harus digelar tanpa penonton," tegas McTominay kepada MUTV.

Ada yang Aneh
McTominay menyatakan bahwa laga tersebut tentu akan terasa aneh. Pasalnya ia terbiasa bermain di depan puluhan ribu penonton dan tiba-tiba harus bertanding tanpa penonton.
"Saya tumbuh dengan bertanding pada laga tim U-18 dan tim cadangan, sehingga saya sudah terbiasa bertanding dengan penonton yang sedikit."
"Tapi saat saya promosi ke tim utama, saya bermain di depan 75 ribu penonton di Old Trafford. Jadi laga besok tentu akan terasa aneh, karena saya bertanding pada tim utama tapi tanpa fans."

Comments

Popular posts from this blog

Alasan MU Susah Mengalahkan Norwich?

Man of The Match MU vs Liverpool

Dybala Bakal Lebih Mudah Jika Ada CR7 dan Higuain