Jack Wilshere Hampir Menolak Arsenal, Kenapa?

Jack Wilshere sudah merajut perjalanan dengan Arsenal selama 17 tahun lamanya. Namun kisah yang panjang itu dapat saja tak kejadian andai Wilshere menyatakan tidak terhadap penawaran dari the Gunners.
Perlu diketahui kalau Wilshere bergabung dengan Arsenal saat masih berusia sembilan tahun. Tak pernah sekalipun dirinya berganti seragam kecuali ketika melakukan masa pinjaman di Bolton Wanderers dan AFC Bournemouth.
Wilshere masuk ke team andalan di tahun 2008. Dan selama 10 musim, ia berhasil mencatatkan total 197 kali penampilan di berbagai pentas. Angka yang kecil memang, karena Wilshere sering mengalami cedera.
Kedua belah pihak akhirnya memilih pisah jalur pada tahun 2018 sehubungan dengan perjanjian kontrak yang sudah selesai. Setelah itu, Wilshere melanjutkan perjalanannya dengan West Ham .

Pernah Menolak Arsenal
Wilshere ingat masa-masa dirinya menerima tawaran dari Arsenal sewaktu masih muda. Ia masih memperkuat Luton kertika itu. Dan Wilshere sempat berencana untuk menolaknya.
"Saya bertanding untuk Luton dan kami sedang menghadapi Barnet, dan wasitnya ternyata pencari bakat Arsenal. Dia menghampiri ayah saya setelahnya dan meminta dia membawa saya ikut serta," ucap Wilshere ke Lockdown Tactics Podcast.
"Itu aneh sebab mesti ada bursa transfer di mana hal seperti ini bisa terjadi, namun saya akan berkata terus terang kepada anda, saya tidak mau keluar," tutupnya.

Comments

Popular posts from this blog

Alasan MU Susah Mengalahkan Norwich?

Dybala Bakal Lebih Mudah Jika Ada CR7 dan Higuain

Pogba Dinilai Seperti Benalu di MU!