Jorginho Akui Sikap Buruk Fans Kepada Dirinya

Jorginho sudah menerima cibiran parah dari para penudkung ketika Chelsea mengalami masa-masa terpuruk di musim lalu. Dan karena itu, ia sempat kepikiran untuk melangkahkan kaki keluar dari Stamford Bridge.
BahwaJorginho merupakan satu dari sekian rekrutan Chelsea di musim panas 2018 lalu. Ia diboyong dari Napoli atas permintaan pelatih terbarunya, Maurizio Sarri.
Pemain berkebangsaan Italia tersebut sempat menerima banyak pujian. Namun saat Chelsea terpuruk di sekitar akhir tahun 2018 hingga awal 2019, ia lantas menjadi salah satu sasaran kritikan paling besar.
Alasannya merupakan Jorginho dinilai menjadi 'anak kesayangan' Sarri. Fans merasa kehadiran Jorginho sudah mematikan kemampuan asli dari gelandang kesayangan the Blues, N'Golo Kante.

Perlakuan yang Tidak Adil
Kritikan itu ternyata masuk ke dalam hati Jorginho. Sampai-sampai dirinya sempat kepikiran meninggalkan the Blues sebab perlakuan yang tidak setimpal dari pendukung waktu itu.
"Tahun lalu, pendukung sangat mengkritik saya karena saya tiba bersamaan dengan pelatih lain dan saya mendengar beberapa hal yang sejujurnya tidak adil," ucapnya kepada FourFourTwo.
"Tapi saya tidak pernah menentang pandangan pendukung dan orang lain yang mengkritik saya. Malah sebaliknya - kritikan tersebut memberikan kekuatan karena di lubuk hati saya tahu jika mereka salah."

Comments

Popular posts from this blog

Alasan MU Susah Mengalahkan Norwich?

Dybala Bakal Lebih Mudah Jika Ada CR7 dan Higuain

Pogba Dinilai Seperti Benalu di MU!