Rudiger Pernah Meminta Timo Werner Pindah Chelsea

Bek Chelsea, Antonio Rudiger menyatakan bahwa dirinya ikut berperan dalam merayu Timo Werner agar merapat ke Stamford Bridge di musim panas ini.
Pekan lalu, Chelsea merampungkan proses perekrutan Werner dari RB Leipzig usai mereka setuju menebus klausul rilis sebesar 60 juta euro.
Bergabungnya Werner ke Chelsea lumayan mengagetkan mengejutkan mengingat selama ini bomber internasional Jerman itu lebih sering dihubungkan dengan Liverpool.

Pengakuan Antonio Rudiger
Rudiger juga menyatakan bahwa ia mulai melancarkan rayuan pada Werner ketika masa-masa lockdown akibat pandemi Covid-19 yang memaksa kompetisi terhenti.
"Saya berbicara di dia sebelumnya sebab kami sudah saling mengenal satu sama lain sejak lama," ucap Rudiger di laman resmi Chelsea.
"Kami banyak berbincang selama lockdown dan dia menyebutkan pada saya bahwa dia tertarik datang ke Inggris. Tentu saja saya kemudian melakukan bagian saya, apa yang mesti saya lakukan," ucapnya.
"Sama seperti semuanya, saya sangat bangga dia memilih Chelsea dan saya tak sabar bertanding dengannya. Saya sudah mengenal dia sejak dia berumur 17 tahun dan dia bertanding sangat bagus dalam beberapa musim terakhir. Dia dapat menjadi sangat penting bagi kami," ucapnya.

Comments

Popular posts from this blog

Alasan MU Susah Mengalahkan Norwich?

Dybala Bakal Lebih Mudah Jika Ada CR7 dan Higuain

Pogba Dinilai Seperti Benalu di MU!